Selasa, 19 Februari 2013

iPod Touch 5th Generation

BY:Kaskus

Apple meluncurkan iPod Touch generasi terbarunya beberapa waktu lalu. Di dukung dengan layar seluas 4 inci dengan teknologi retina display,sehingga membuat layarnya nampak lebih mangstab & sangat menghibur mata Anda saat melihatnya.

Dari segi desain, setelah dua tahun menggunakan desain yang sama, Apple akhirnya memeperbarui desain iPod Touch yang lebih telihat makin simple dan catchy

Dengan memiliki berat 88 gram dan tebal 6,1mm, alat pemutar musik ini didukung sistem operasi iOS 6. iPod Touch generasi 5 diperkuat dengan prosesor dual core A5, yang sebelumnya dipakai oleh iPhone 4S. Apple mengklaim, prosesor ini membuat performa dan kualitas grafis iPod Touch generasi lima lebih cepat 7 kali lipat dibandingkan iPod Touch generasi sebelumnya.

Dari sisi kamera, iPod Touch di dukung kamera iSight 5MP dengan LED flash, yang dapat merekam video 1080p, dan kamera depan untuk melakukan video call FaceTime maupun Skype.Apple menyertai fitur perintah suara Siri pada iPod Touch generasi 5 ini. Untuk konektivitas, tersedia Wi-Fi dan bluetooth.Daya tahan baterai gadget keluaran Apple ini mampu memutarkan music hingga 40 jam, dan 8 jam untuk memutarkan video.iPod Touch sudah dijual di Indonesia sejak kuartal empat 2012 dengan pilihan memori internal 32GB dengan harga Rp 3.099.000 dan 64GB dengan harga Rp 4.199.000. Produk ini tersedia dalam warna beragam, seperti slate, kuning, silver, hitam, merah muda, dan biru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar